Archive | April 2016

Microsoft

Microsoft-Logo-HD-Wallpapers-1080p

Microsoft Corporation “NASDAQ -MSFT” adalah sebuah perusahaan multinasional Amerika yang berkantor pusat di Redmond, Washington, Amerika Serikat yang mengembangkan, memproduksi, memberikan lisensi, dan mendukung berbagai produk dan jasa terkait dengan komputer.

Perusahaan ini didirikan oleh Bill Gates dan Paul Allen pada tanggal 4 April 1975. Microsoft merupakan pembuat perangkat lunak terbesar di dunia dengan pendapatan. Microsoft juga merupakan salah satu perusahaan yang paling berharga di dunia.

Read More…

Apple

2599755

Apple yaa Nama yang Tergolong Aneh dalam Industri Elektronik, karena namanya Menyangkut Nama Buah yang sebelumnya Belum ada nama Industri yang Menggunakan Nama Buah.Apple Inc. didirikan pada tanggal 1 April, 1976 dan di Ubah menjadi Apple Computer. Inc. pada tanggal 3 Januari, 1977, Namun Pada 9 Januari, 2007, kata “Computer” dihapus untuk Mencerminkan fokus Apple terhadap bidang Elektronik Setelah peluncuran iPhone. Apple didirikan Oleh 3 Anak Muda yaitu Steve Jobs, Steve Wozniak dan Ronald Wayne.  Steve Wozniak  adalah seorang Hacker elektronik. Pada tahun 1975, dia bekerja di Hewlett-Packard(HP) dan membantu temannya Steve Jobs mendisain Video Game untuk Atari.  Ronald Wayne Nyaris tidak pernah disebut dalam sejarah Apple, Mungkin ini karena Wayne meninggalkan Apple 12 hari setelah perusahaan tersebut didirikan. Ronald Wayne merupakan Rekan sekerja Apple di Atari dan memegang saham Apple sebesar 10 persen. Read More…